Tuesday, December 4, 2018

Tas Untuk Seminar

apa itu seminar kit? - Hello sob, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa hal yang terkait dengan bisnis jual beli tas untuk seminar sebagai salah satu bisnis yang cukup berkembang di Indonesia. Iya, tas seminar sob, udah pada tahu tas ini kan ?. Itu lho, tas yang biasanya didapatkan kalau kita ikut suatu acara seminar atau lokakarya. Nah, udah pada inget kan sob ?. Jadi ya, mengingat tas ini hanya akan kita dapat kalau kita ikut suatu acara seminar, kalau kita gak ikut suatu acara seminar ya, kita gak bakalan dapet tas ini deh, hehe.
Nah, maka dari itu sob, bisnis jual beli tas untuk seminar ini biasanya hanya melibatkan beberapa pihak saja sob, konveksi tas seminar sebagai produsen dan Sang pengorder sebagai konsumen. Lalu, siapa aja sih yang biasanya mengorder tas lokakarya ini ?. Ya, kalau itu sih, biasanya universitas-universitas gitu sob, selain itu ada juga instansi pemerintahan, organisasi masyarakat dan lain sebagainya yang juga berperan sebagai konsumen dari tas seminar. apa itu seminar kit?
Apa Itu Seminar Kit ?

Beberapa Pertimbangan Dalam Mengorder Tas Seminar Pada Suatu Konveksi Tas

Hem, pada bahasan di atas tadi kan udah dibahas tentang apa itu tas untuk seminar nih sob. Jadi, pada bahasan kali ini, untuk nambah ilmu buat kamu-kamu, di bawah ini akan dibahas tentang beberapa pertimbangan dalam mengorder tas seminar pada suatu konveksi tas. OK, langsung aja ya sob. Pertama, pertimbangin dulu deh berapa banyak tas seminar yang ingin kamu order pada suatu konveksi tas. apa itu seminar kit?
Nah, berapa banyak tas untuk seminar yang ingin kamu order pada suatu konveksi tas, kamu bisa sesuaiin dengan banyaknya peserta seminar yang ingin ikut pada suatu acara seminar sob, OK ?. Kedua, pertimbangin juga model, warna, dan bahan pembuatan pada tas lokakarya yang ingin kamu order. Kalau ini sih, kamu bisa sesuaiin dengan selera kamu aja sob. Ketiga, ini yang paling penting lho sob. Pertimbangin juga motif (hiasan) yang ingin kamu aplikasikan pada tas lokakarya yang ingin kamu order. Nah, kalau untuk ini, kamu bisa sesuaiin dengan acara seminarnya sob, seperti apa tema seminarnya, kapan tanggal seminarnya berlangsung, dimana lokasi seminarnya diadakan dan lain sebagainya deh. apa itu seminar kit?

Tas Seminar Spunbond

Gini sob, pada bahasan di atas tadi, kan kita udah ngebahas tentang beberapa pertimbangan dalam mengorder tas untuk seminar pada suatu konveksi tas. Maka, pada bahasan kali ini, untuk nambah lagi ilmu buat kamu-kamu, di bawah ini juga akan dibahas beberapa hal tentang tas seminar spunbond sebagai salah satu varian dari produk tas lokakarya yang menghiasi pasaran. Oh iya sob, udah tahu tas spunbond kan ?. Itu lho, tas yang akhir-akhir ini biasanya jadikan sebagai tas belanja, tas promosi, tas souvenir dll. Gimana, pasti udah inget kan ?, hehe.
Nah, alasan dipilihnya tas untuk seminar berbahan spunbond tentu aja karena harganya memang murah sob. Berapa sih harganya ?. Oh iya, untuk harganya sendiri, di pasaran, tas seminar berbahan spunbond tu biasanya punya harga sekitar Rp. 5.000,- sampai Rp. 7.500,- gitu deh per buahnya. Gimana, cukup murah untuk harga sebuah tas kan sob ?. apa itu seminar kit?
Powered by Blogger.

Cari Blog Ini

Arsip Blog